Malam Inagurasi Abdimas 37 UTM dan Sholawat Alhabsyi

Selama 26 hari mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura telah melaksanakan pengabdian, pembelajaran, dan perjalanan diberbagai dusun yang terdapat di desa Banyubesih. Beragam momen selama mengabdi pada masyarakat menjadi kenangan tersendiri bagi mahasiswa. Salah satunya adalah acara malam inagurasi penutupan Abdimas 37 UTM yang melibatkan masyarakat setempat.

Acara penutupan untuk masyarakat Desa Banyubesih dilaksanakan oleh anggota mahasiswa Abdimas 37 UTM. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 8 Januari 2020 sekitar pukul 19.00 sampai pukul 23.00 WIB. Puncak acara penutupan Abdimas 37 mengadakan Sholawat Al-Habsyi Bersama Shollu Community.Kegiatan tersebut dihadiri oleh masyarakat Desa Banyubesih dan sekitarnya. Untuk mempersiapkan acara tersebut, Abdimas 37 UTM bekerjasama dengan seluruh aparatur desa serta karang taruna Desa Banyubesih.
Dengan diadakannya acara ini kami sebagai mahasiswa mengucapkan banyak terima kasih dan meminta maaf kepada masyarakat desa Banyubesih jika selama kegiatan pengabdian masyarakat terdapat tindakan yang kurang menyenangkan.Selain itu, kami juga berpamitan kepada seluruh masyarakat yang disampaikan pada sambutan koordinator desa Abdimas 37 UTM.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosialisasi Produk Unggulan Donat dan Stik Dari Olahan Singkong

Mengajar di SD dan TK di Desa Banyubesih

Pengajian Bergilir di Desa Banyubesih